Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Menuju Pemilihan Rektor Uniku, Ketua Panitia Seleksi: Baru Ada Dua Doktor yang Berkonsultasi ke PSR Uniku

For mania mega:


KUNINGAN - Akhirnya setelah menunggu 3 hari, Panitia Seleksi Rektor (PSR) Uniku di hari ke-4 ini, Kamis (15/10/2020) mulai mendapat titik terang perihal siapa saja bakal calon Rektor yang akan turut dalam kontestasi pemilihan.

Pada hari ini disebutkan ada 2 orang Doktor yang sudah berkonsultasi dengan Panitia Seleksi Rektor Uniku. Kedua adalah Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Warek 1 Uniku dan Dr. Haris Budiman, SH., MH. Dekan Fakultas Hukum Uniku.

“Alhamdulillah, baru di hari keempat (Kamis) ini ada dua 2 doctor yang berkonsultasi dengan pihak panitia seleksi rektor (PSR) Uniku" ujar Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom., Ketua Komisioner PSR Uniku.

Walaupun hanya sekedar konsultasi lanjut Cecep hal ini sudah menandakan adanya respons positif dari para bakal calon rektor Uniku untuk periode 2021-2025.

Cecep yang juga Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Komputer (FKOM), berharap, dengan adanya kehadiran 2 Doktor yang berkonsultasi ini diharapkan agar segera untuk mendaftarkan diri.

“Untuk yang sekarang berkonsultasi, agar segera untuk mendaftran diri mengingat waktu hanya 3hari kedepan lagi. Silahkan bagi bacarek yang lainnya juga ditunggu untuk mendaftarkan diri ke PSR Uniku. Mari kita sama-sama sukseskan seleksi rektor Uniku periode 2021-2025,” harapnya.

(Dede/Sep)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close