Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Khidmatnya Maulid Nabi di Alam Asri Kuningan

For mania mega:



KUNINGAN - Sempat diguyur hujan, acara peringatan hari besar Islam, maulid nabi di Perum Alam Asri Kuningan, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Bertempat di Masjid Al-Ashri komplek Perum Alam Asri Kuningan, Selasa (27/10/2020), acara ini sendiri dijalankan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Acara dimulai bada Isya, dengan diawali beberapa senandung sholawat diiringi alunan rebana dari santri Rumah Qur'an Kuningan dan siswa TPA Al-Ashri.

Nuansa islami pun sangat terasa, dan pada acara inti tausiyah diisi oleh K.H Enjam J. Ridwanulhakim dari Windusengkahan mengangkat topik 'Mapai Sare'at, Ngudag Ma'ripat'

Sementara itu Ketua DKM Al-Ashri Eman Sulaeman mengungkapkan selain memperkuat kecintaan kepada nabi, dengan adanya peringatan maulid ini bisa dijadikan juga ajang untuk mempererat tali ukhuwah sesama muslim.

Dirinya berharap semoga kesadaran warga tentang pentingnya peringatan hari besar Islam (PHBI) ini, dapat terus berlanjut kepada generasi-generasi muda Islam khususnya di komplek Perumahan Alam Asri.

“Semoga, kesadaran warga tentang pentingnya peringatan hari besar Islam ini, dapat terus berlanjut kepada generasi-generasi muda Islam khususnya di komplek Perumahan Alam Asri maupun umumnya bagi seluruh generasi muda kaum muslimin dimana pun berada" ujarnya.

Tak lupa Ustad Eman (sapaan akrab) diakhir keterangannya juga turut mendokan supaya Pandemj Covid 19 ini segera berakhir, agar semuaa aktifitas dapat dilaksanakan seperti sediakala.

"Dan, mari kita berdoa bersama, agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close