Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Juga, Besok Kuningan Kota Akan Alami Padam Listrik 6 Jam

For mania mega:


KUNINGAN - Selain padam listrik di daerah Ciawilor s.d Kalimati, besok, Kamis (22/10/2020) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon, ULP Kuningan juga akan melakukan pemadaman di wilayah Kuningan Kota.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan PLN ULP Kuningan, terkait rencana pemadaman aliran listrik dalam rangka pemeliharaan, untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

"Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melaksanakan Pemeliharaan Jaringan" tulis pengumuman tersebut.

Sementara untuk wilayah yang akan terdampak dari pemadaman aliran listrik besok rinciannya adalah sebagai berikut, Perum Tovel Juanda, RS Juanda dan sekitar, Lebak Kardin, Jl Wijaya.

Kemudian, Awirarangan, SMAN 2 Kuningan, Kantor Pajak Kuningan, Perum Bojong, Perum Bumi Serang, dan sekitarnya.

Pemadaman diperkirakan akan berlangsung selama 6 jam, mulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Menyikapi hal ini pihak PLN ULP Kuningan pun memohon pengertian dari masyarakat, serta mengimbau agar semuanya turut mempersiapkan diri.

Lebih lanjut, disebutkan apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan.

"Untuk itu dipersilakan bagi para pelanggan agar dapat menghubungi call center PLN 123 atau melalui PLN Mobile." Pungkas pengumuman tersebut.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close