Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gakplin Protokol di Yogya, Surya, dan RM Ali Action

For mania mega:


KUNINGAN - Penerapan protokol kesehatan masih terus menjadi perhatian khusus bagi satgas penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuningan. Mengingat masih banyak ditemukan masyarakat Kuningan yang ternyata belum menerapkan protokol kesehatan, saat berada di luar rumah.

Menanggapi hal ini, Koramil 1501/Kuningan pun terus melaksanakan penegakan disiplin (Gakplin) di area-area yang sering terjadi kerumunan.

Seperti yang dilakukan Pelda Edi Rosadi dan Serda Teguh. Keduanya pada Minggu (18/10/2020) mendatangi titik keramaian di Toserba Yogya, Toserba Surya, dan Rumah Makan Ali Action untuk memberikan imbauan kepada pengunjung.

"Saat ini kami sedang memberikan imbauan di pusat perbelanjaan yang beresiko menjadi area penularan virus. Jadi, secara persuasif kami meminta masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ungkap Pelda Edi.

Melihat Kuningan saat ini rawan dan berstatus zona merah Covid-19, sambung Pelda Edi, Gakplin perlu lebih dimaksimalkan lagi untuk mencegah penyebaran virus.

"Kami himbau kepada masyarakat Kuningan untuk terus meningkatkan kesadaran diri dalam menerapkan protokol kesehatan ini. Jangan karena ditegur oleh petugas, tapi ada keinginan untuk sehat dari pribadi masing-masing," imbuhnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close