Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Besok Padam Listrik di Kuningan Kota, Siapkan Diri Anda

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon, ULP Kuningan diharap untuk mempersiapkan diri, sebab pada Sabtu (17/10/2020) besok akan ada pemadaman listrik selama 7 jam.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan PLN ULP Kuningan, terkait rencana pemadaman aliran listrik di beberapa wilayah di sekitaran Kuningan Kota dalam rangka pemeliharaan, untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

"Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melaksanakan Pemeliharaan Jaringan" tulis pengumuman ULP Kuningan tersebut.

Sementara untuk daerah yang akan terdampak dari pemadaman kali ini rinciannya adalah di Taman Kota Kuningan, Lingkungan Pasapen, RSUD 45, sebagian jalan Veteran.

Kemudian Polisis Militer Veteran, RS Hasna Medika, dan sekitarnya.

Pemadaman akan dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik disekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan" tulis pengumuman tersebut.

Lebih lanjut, apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Untuk itu dipersilakan bagi para pelanggan agar dapat menghubungi call center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close