Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Besok, Cengal, Salareuma, Sampai DPMPTSP, akan Alami Pemadaman Listrik 7 Jam

For mania mega:


KUNINGAN - Para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon, ULP Kuningan diharap untuk mempersiapkan diri, sebab pada Selasa (20/10/2020) besok akan ada pemadaman listrik di beberapa lokasi.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan PLN ULP Kuningan, terkait rencana pemadaman aliran listrik dalam rangka pemeliharaan, untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

"Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melaksanakan Pemeliharaan Jaringan" tulis pengumuman ULP Kuningan.

Sementara untuk wilayah yang akan terdampak dari pemadaman aliran listrik besok rinciannya cukup luas, meliputi Desa Padarek, Desa Kedungarum, Dinas PMPTSP, Dishub, DLHK, Perumahan City View, Pesona Ancaran, SPBU Ancaran.

Kemudian, Desa Pamulihan, Desa Cimaranten, Desa Cikubangsri, Desa Widarasari, Desa Sindangbarang, Desa Cengal, Desa Salareuma, Desa Cipicung, Desa Susukan, Desa Suganangan, Desa Taraju, Desa Mekarsari, serta Desa Sukamukti.

Pemadaman diperkirakan akan berlangsung selama 7 jam, dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Menyikapi hal ini pihak PLN ULP Kuningan pun memohon pengertian dari masyarakat, atas ketidaknyamanannya, serta mengimbau agar semuanya turut mempersiapkan diri.

Lebih lanjut, disebutkan apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan.

"Untuk itu dipersilakan bagi para pelanggan agar dapat menghubungi call center PLN 123 atau melalui PLN Mobile." Pungkas pengumuman tersebut.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close