Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wifi Gratis di Koramil Cilimus

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Untuk membantu proses belajar daring (dalam jaringan) selama masa pandemi COVID-19, Koramil 1510/Cilimus memfasilitasi Wifi gratis.

Dengan adanya bantuan tersebut, kini anak-anak di daerah kecamatan Cilimus dapat mengikuti pembelajaran tanpa harus terbebani membeli paket internet. 

"Koramil 1510/Cilimus siap memberikan solusi untuk membantu kesulitan pelajar di kecamatan Cilimus agar tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara daring, dengan menyediakan akses wifi gratis bagi siswa-siswi," ujar Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi, Rabu (2/9/2020)

"Kebijakan penerapan belajar daring di tengah pandemi COVID-19 ini menjadi pilihan otoritas pendidikan di Indonesia, oleh karena itu TNI harus mendukung kebijakan tersebut," imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini yang sedang melaksanakan pembelajaran daring di Koramil Cilimus sendiri yakni pelajar-pelajar dari SMAN 1 Cilimus.

Dengan adanya bantuan dalam bentuk Wifi gratis ini diharap dapat membantu kesulitan tersendiri khususnya bagi warga yang kurang mampu dalam kebutuhan putra-putrinya untuk mengikuti pembelajaran via daring.

“Selain menyediakan Wifi gratis, anggota di Koramil juga turut berperan aktif mengawasi dan membantu siswa-siswi selama proses belajar mengajar, agar penerapan sistem pembelajaran daring betul-betul dimanfaatkan dengan baik," ungkap Kapten Muadi.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close