Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Rayakan Harjad Kuningan, BNI Salurkan Paket Sembako Kepada Tendik Uniku

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Dalam momentum perayaan hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke-522, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuningan, Rabu (2/9/2020) bagikan ratusan bantuan sembako Covid-19 kepada Tenaga Kependidikan (Tendik), Staf Pelaksana, dan Staf Keamanan Uniku.

Pemberian bantuan sembako tersebut dilakukan secara simbolik kepada Tendik, Staf Pelaksana, dan Staf Keamanan Uniku, di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Uniku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pimpinan Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Kuningan, Akhmad Irfan Adriansyah, dalam sambutannya mengatakan selain dalam rangka memperingati Hari Jadi Kuningan ke-522 sembako ini juga merupakan bentuk kepedulian dari BNI kepada Uniku yang telah bermitra sejak tahun 2009.

“Bantuan dari BNI ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI terhadap dampak yang ditimbulkan oleh Pandemi Covid-19, khususnya bagi Universitas Kuningan yang telah bermitra cukup lama yaitu sekitar tahun 2009,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengatakan Pandemi Covid-19 telah memeberikan dampak luar biasa dalam hal ekonomi hal tersebut harus tetap dihadapi dengan optimis.

Kita harus berusaha semaksimal mungkin menghadapi segala tantangan yang ada selama Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Lebih jauh, Dikdik menghaturkan terima kasih kepada BNI dan berharap jalinan kerja sama antara Uniku dan BNI bisa terus memberi manfaat bagi kedua belah pihak.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban sekaligus juga menambah motivasi bagi para tenaga kependidikan Uniku, dan juga mudah-mudahan kemitraan yang terjalin antara Uniku dan BNI bisa terus memberi manfaat bagi kedua belah pihak,” pungkasnya.

(Dede/Nit)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close