Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Prajurit TNI Bantu Warga Perbaiki Balai Dusun

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Prajurit TNI Babinsa Margamukti Koramil 1507/Luragung bersama warga melaksanakan karya bhakti perbaikan Balai Dusun Wage RT 08 RW 09 Desa Margamukti Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan, Senin (7/9/2020).

Pembangunan balai dusun yang akan digunakan sebagai gedung serba guna ini, dianggap sangat penting bagi warga guna melakukan pelayanan administrasi maupun sebagai tempat berkumpul untuk melakukan koordinasi dengan aparat desa ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Babinsa Desa Margamukti, Serda Tri Kuswanto mengungkapkan, antusias masyarakat dalam melaksanakan karya bhakti tersebut sangat tinggi. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan rakyat untuk bersama-sama bergotong royong dalam perbaikan balai Dusun Wage RT 08 RW 09 Desa Margamukti. Alhamdulilah, jiwa gotong royong masyarakat disini masih tinggi," ungkap Serda Tri .

Menurut Serda Tri, sebelumnya ia mengawali karya bakti tersebut dengan koordinasi terlebih dahulu terutama dengan pihak aparat desa dan para tokoh masyarakat tentang penyiapan material untuk pembenahan bangunan tersebut. "Tujuan dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada. Keberhasilan kegiatan pembangunan ini juga merupakan tanggung jawab babinsa," ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada warga setempat agar tetap bergotong royong dalam pembangunan infrastruktur lainnya. Agar semuanya dapat selesai sesuai dengan rencana.

(Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close