Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peringati Harjad Kuningan, Polres dan Jurnalis Gelar Doa Bersama

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Sebagai peringatan hari jadi Kuningan yang ke-522, Polres Kuningan Sabtu (5/9/2020) malam, gelar doa bersama dengan para Jurnalis di Kabupaten Kuningan.

Selain keluarga besar Polres, acara bertema 'Doa untuk Negeri Bersama Lawan Covid-19' ini pun dihadiri Ketua PWI Kuningan, Dandim 0615/Kuningan, dan Bupati Kuningan.

Dalam sambutannya Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S I.K. menjelaskan peringatan atas harjad Kabupaten Kuningan ini juga digelar berbarengan dengan peringatan HUT RI, dan HUT Polwan yang genap 1 September lalu berusia 72 tahun.

Ia juga menyebutkan selain bersama Jurnalis kegiatan ini juga sebagai bentuk dari sinergitas komunikasi dan kolaborasi antara Polri, TNI, termasuk juga Pemda dalam menghadapi problematika di Kabupaten Kuningan.

"Kegiatan ini untuk memupuk dan menjalin tali silaturahmi. Setelah selama ini, selama menangani Covid kita sangat tegang dan sedikit ada benturan, itu biasa, normal, dan semoga melalui kegiatan ini bisa mencairkan semuanya" ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres juga berharap kepada rekan jurnalis, agar tetap semangat dalam mengemban kewajibannya untuk mengawal, mengkritisi kinerja dari Polres Kuningan.

Senada dengan hal tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.M.H juga menyebutkan agar rekan-rekan jurnalis untuk terus melaksanakan tugas dalam rangka menjaga stabilitas, untuk menyampaikan informasi-informasi konstruktif untuk membangun Kabupaten Kuningan.

"Marilah ke depan kita perkuat kembali potensi-potensi yang ada sesuai dengan kapasitas kita, Pemda, Polres, TNI, begitu juga Jurnalis, untuk bisa meluruskan, membenahi, sesuai dengan kewenangan dan keajibannya masing-masing" ungkapnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close