Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Babinsa Bersama Warga Rajawetan Buat Bak Penampungan Air

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Guna memenuhi kebutuhan air bersih warga Desa Rajawetan, Pancalang, Koramil 1514/Mandirancan Senin (14/9/2020) laksanakan karya bakti pembuatan bak air dan penggalian pipa air bersama masyarakat setempat.

Menurut Babinsa Rajawetan, Sertu Sujadi, bak dan pipa air ini rencananya akan disalurkan ke rumah-rumah peduduk untuk mengatasi kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih, terutama saat terjadi kemarau panjang.

"Pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari-hari bagi warga Rajawetan sangat menjadi perhatian, sehingga pada karya bakti ini dibangun bak penampungan beserta pemasangan jaringan pipa untuk saluran air bersih menuju ke rumah-rumah penduduk," ungkapnya.

Bersama warga Desa Rajawetan, Babinsa Sertu Sujadi kompak bahu membahu dalam kegiatan karya bakti ini.

Terkait kegiatan tersebut, sambung Sertu Sujadi bahwa keberadaan Babinsa diwilayah memang harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kami harus membantu kesulitan masyarakat, hal ini tentunya dalam rangka mendukung tugas pokok kami dalam pembinaan teritorial, dengan selalu dekat dengan masyarakat sehingga memantapkan kemanunggalan TNI- Rakyat," imbuhnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close