Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Nongkrong Sehat, di Kedai Susu Denkana Milking Ancaran

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Dalam menjaga kesehatan tubuh usaha paling sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan mulai mengkonsumsi makanan atau minuman yang sehat dan bergizi. Salah satunya, adalah dengan mengkonsumsi susu murni hangat kaya gizi.

Susu sendiri memiliki sifat antibakterial yang dapat menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Nah, bagi mania megaswara yang ingin menikmati secangkir susu murni hangat, tak perlu repot-repot harus membelinya ke peternakan atau ke pabrik susu. Soalnya kini telah hadir kedai susu di Kabupaten Kuningan yang menyuguhkan aneka pilihan susu murni nan segar, Denkana Milking.

Bukan hanya susu putih murni saja, di tempat nyusu ini kita juga dapat memesan produk olahan susu lain seperti yogurt dengan beragam varian rasa. Mulai dari rasa melon, stroberi, anggur, hingga leci yang cocok untuk menemani aktifitas sehari-hari.

Denkana Milking sendiri pada awalnya hadir di awal Juni 2020, dan merupakan inovasi dari pemanfaatan susu sapi hasil sentra peternakan sapi perah, di Desa Cipari, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Awalnya Denkana Milking dibangun oleh seorang pemuda asal Cipari, Aden Eka Pradana, dan seiring berjalannya waktu untuk melebarkan jangkauan produksi Aden pun bekerjasama dengan 2 orang sahabatnya yang juga bergerak di bidang peternakan sapi perah di Desa Cipari.

"Pada awal bulan Agustus saya berinisiatif untuk mengajak 2 rekan saya, Reza, dan Aldi yang sama-sama terjun di bidang peternakan sapi perah di Cipari untuk bersama mengembangkan produk Denkana Milking dengan konsep Milk Shop/Kedai Susu" ujar Aden saat acara launching kedai susu Denkana Milking kemarin, Minggu (20/9/2020).

Tepat hari Minggu (20/9) Kedai Susu Denkana Milking dilauncing di Jln R.E Martadinata No.63 A Ancaran. Depan Toko Caca Food Indonesia, di dekat Pasar Ancaran-Kuningan.

Di Kabuapaten Kuninngan sendiri kedai susu terbilang masih langka, dan bisa dibilang belum ada, bahkan menurut penuturan Aden di wilayah 3 Cirebon sendiei Milk Shop itu baru ada satu yakni di Kota Cirebon.

"Dari sanalah kami berinisiatif untuk membangun Milk Shop Denkana Milking di Kabupaten Kuningan, dan kami ternyata menjadi salah satu pionir di Kuningan untuk kedai susu yang benar-benar memproduksi olahan susu dari susu murni" jelasnya 

Denkana Milking menyediakan Susu dengan varian dingin dan hangat dengan 11 varian rasa, melon, anggur, stroberi, original, moka kopi, coklat, vanila, jahe, gula merah, alpukat, dan leci.

Sedangkan yogurt dengan varian rasa melon, stroberi, anggur, original, dan leci.

Selain tersedia secara langsung di kedai, untuk mendapatkan produk olahan susu murni Denkana Milking Ancaran ini dapat juga diperoleh secara online dengan melakukan order/pre-order di 0821-1995-1090, dan di sosmed Instagram di @denkana_milking.

Denkana Milking, fresh milk for everyone

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close