Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kompak, Dandim & Kapolres 'Ulin Bareng' di Bantarpanjang Cibingbin

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Bersama Kapolres, Dandim 0615/Kuningan, Karter Joyi Lumi, Minggu (6/9/2020) laksanakan Ubar (Ulin Bareng) dan Baksos di Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cibingbin.

Ubar dan Baksos yang bertepatan dengan pembangunan Masjid Baiturohman di Desa setempat dihadiri pula Wakapolres, Danramil 1506/Cibingbin, juga dimeriahkan oleh para pencinta motor trail dari Kuningan, Cirebon, Brebes, Purwokerto, Cilacap, dan Garut.

Kegiatan ini sendiri digagas oleh Pemdes Bantarpanjang bekerja sama dengan pemuda dan Karangtaruna Desa, juga Club motor Kecamatan Cibingbin-Cibeureum.

H. Kusnaedi yang merupakan ketua dari Club motor Kecamatan Cibingbin-Cibereum menuturkan, peserta Baksos yang digelar di Desa Bantarpanjang ini menembus 1000 orang.

"Peserta yang ikut dalam kegiatan Ulin Bareng ini akan dikenakan tiket Rp 100.000,- dan dapat 1 kaos. Kemudian dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pembangunan masjid Baiturohman" ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0615/Kuningan, Letkol Karter Joyi Lumi menyampaikan banyak terima kasih kepada reka-rekan dan seluruh anggota komunitas motor trail yang sudah jauh-jauh datang dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan tersebut.

Hal yang sama pun disampaikan Plh Camat Cibingbin, Hj. Imas. Ia juga turut mengapresiasi kepedulian pihak Kodim 0615/Kuningan, Polres Kuningan, dan para peserta yang telah meluangkan dalam baksos tersebut.

"Saya bangga dengan kekompakan para peserta. Semoga dengan kegiatan ini, semuanya bisa terus mempererat tali silaturahmi. Karena dengan begitu, akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close