Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kolaborasi Uniku dan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Sebagai satu upaya untuk terus maju dan berkembang, Uniku Kamis (17/9/2020) bersama PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU). Selain MoU, PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) dengan Fakultas Kehutanan (FHUT) Uniku.

Martinus Ari Kristianto selaku Quarry Section Head PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dalam sambutannya mengatakan kerja sama dengan FHUT Uniku sudah berlangsung lama, namun memang menurutnya jika secara tertulis baru dimulai sekarang.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT. Indocement kepada Uniku.

“Semoga ini menjadi awal untuk program-program yang lebih konkrit,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya mengungkapkan kerja sama antara PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dengan Uniku memiliki makna yang luas. Dalam arti bahwa selain ada kemitraan antara Indocement dan Universitas Kuningan, bagi Uniku ini bisa menjadi aktualisasi kompetensi dari para dosen yang ada di Fakultas Kehutanan.

"Karena selama ini mungkin kita bergelut dengan teori dan konsep, tentu butuh ruang dimana kita bisa menghadapi problematika yang sesungguhnya,” ungkap Dikdik.

Lebih jauh, dirinya berharap akan banyak program yang bisa dikolaborasikan antara PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dengan Uniku kedepannya.

“Mudah-mudahan program-program yang bisa dikolaborasikan antara PT. Indocement dengan Uniku tidak hanya berhenti pada satu program saja tetapi bisa berkelanjutan. Mudah-mudahan juga keberadaan kami bisa betul-betul memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat,” harapnya.

(Dede/Nit)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close