Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kerja Bakti di Desa Bunigeulis

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Guna mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, anggota Koramil 1510/Cilimus bekerja sama dengan aparat desa dan masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti di desa Bunigeulis, Jumat (4/9/2020).

Babinsa Koramil 1510/Cilimus, Kopda Soleh Hidayat mengatakan, 10 anggota Babinsa Koramil 1510/Cilimus ikut turun langsung dalam kerja bakti.

Ia menyampaikan rasa senangnya karena semua yang terlibat  dalam kegiatan kerja bakti tampak kompak dan penuh semangat.

"Inilah yang kami harapkan. Baik TNI, aparat desa serta masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini sehingga kebersamaan dan soliditas diantara kami sangat terlihat," ungkapnya.

Kopda Soleh juga menuturkan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Sehingga, kita semua wajib menjaga dan memeliharanya.

"Lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti seperti hari ini, " jelasnya.

Selain itu, kata Kopda Saleh, kerja bakti ini juga diharapkan sebagai momen untuk membina sinergitas dan soliditas antara TNI, aparat desa, dan masyarakat

(Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close