Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kepala SPI Uniku, Ahmad Dedi Mutiadi, Masuki Masa Purna Bakti

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Hari ini adalah momentum bersejarah dalam kehidupan Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) Uniku, Drs. Ahmad Dedi Mutiadi, M.Pd. Setelah mengabdi selama kurang lebih 34 tahun, hari ini Selasa (15/9/2020) beliau mengakhiri masa bakti panjangnya. 

Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Dedi selama 34 tahun mengabdi untuk Uniku ini.

Lebih jauh, dirinya juga menyampaikan setelah purnanya Bapak Dedi di bagian SPI maka kekosongan jabatan yang ditinggalkan tersebut akan diisi oleh Dr. Novi Satria Praja, M.Pd.

“Beliau juga bukan orang baru, sebelumnya beliau pernah juga memegang jabatan di Satuan Pengawas Internal jadi sudah mengetahui tugas-tugas dari Satuan Pengawas Internal,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Dedi Mutiadi yang juga pernah menjabat sebagai Dekan FKIP tahun 2004 dan Dosen di Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) ini dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik dalam ucapan maupun perbuatan selama masa bertugas di Uniku.

“Lebih dari setengah usia saya, selama 34 tahun 4 bulan, saya mengabdi di Universitas Kuningan. Semoga apa yang telah saya lakukan untuk Universitas Kuningan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi diri saya pribadi. Selain itu, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya mengabdi di Universitas Kuningan telah banyak melakukan kesalahan baik itu dalam ucapan maupun perbuatan,” ungkapnya.

(Dede/Nit)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close