Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kapolres Resmikan Rusus di 3 Polsek Kuningan

For mania mega:


Kuningan - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Lukman Syafri Dandel Malik, Rabu (23/9/2020), meresmikan sejumlah rumah khusus di tiga polsek yang meliputi Polsek Kadugede, Polsek Garawangi dan Polsek Cidahu.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, menyampaikan 24 unit Rumah Khusus (Rusus) di tiga (3) Polsek akhirnya rampung. 

"Dengan total anggaran dari sumber DIPA Polres Kuningan Tahun Anggaran 2020 sekitar 5 milyar dibagi untuk 24 unit/pintu. Adapun pembangunan Rusus ini terdiri dari tiga (3) tempat yakni Polsek Kadugede, Polsek Cidahu, dan Polsek Garawangi yang masing-masing mendapat 8 unit/pintu," ungkapnya.

Ia pun berharap agar Rusus tersebut dapat menunjang kinerja anggota Polsek kedepannya.

"Saya berharap dengan adanya Rusus ini dapat menunjang kinerja anggota Polsek khususnya pelayanan masyarakat apabila ada kejadian insidentil diluar jam dinas dapat menanganinya. Selain dari pada itu dapat meringankan anggota yang belum memiliki rumah pribadi agar tidak ngontrak di luar sana," kata Kapolres Kuningan. 

Ucapan terima kasih pula disampaikan Kapolres Kuningan untuk CV. Diki Prima yang telah menyelesaikan pembangunan rumah khusus dinas ini sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan.

(GP/JK)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close