Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jangan Kabur, Sat Lantas Polres Kuningan Ingin Berikan Sembako dan Masker Kok!

For mania mega:


 

KUNINGAN, (JK) - Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Sat Lantas Polres Kuningan melaksanakan bakti sosial pembagian masker dan sembako di wilayah hukum Polres Kuningan, Selasa (22/9/2020).

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin menyebutkan sebanyak 250 buah masker dan puluhan sembako dibagikan dalam rangka bakti sosial menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Polres Kuningan.

"Kami telah membagikan masker kepada pengguna jalan sejumlah 250 buah di jalan Siliwangi, sedangkan untuk pembagian sembako sendiri dilakukan di Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu Arya Kemuning dan Rumah Duafa dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Sat Lantas Polres Kuningan" ungkapnya.


AKP Rizki Syawaludin menambahkan tujuan kegiatan tersebut ialah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus guna memutuskan mata rantai Covid-19 dan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya  Personel Sat Lantas Polres Kuningan. Kamipun berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas, lebih disiplin untuk menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dengan prinsip 3 M, guna memutus mata rantai Covid-19 di Kab. Kuningan," jelasnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00-13.00 WIB tersebut melibatkan seluruh jajaran Sat Lantas Polres Kuningan berlangsung aman dan lancar. (GP/JK).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close