Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jalin Terus Kebersamaan, Babinsa dan Warga Jamberama, Bersama Lakukan Pengecoran Jalan

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Anggota Koramil 1504/Subang, Selasa (1/9/2020) bersama warga laksanakan giat kerja bakti pengecoran jalan Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe Kuningan.

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa setempat, Serka Yusuf Pahtiar, ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah.

Selain itu, upaya yang dilakukan Anggota Koramil 1504/Subang, merupakan suatu bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Kerja bakti pengecoran jalan Desa Jamberama ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat," jelas Danramil 1504/Subang Kapten Inf Ibnu Sahid.

"Dengan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan menuju Dusun Suriah," imbuhnya.

Diketahui, kegiatan ini merupakan pengecoran jalan yang menghubungkan jalan utama ke Dusun Suriah dengan panjang 600 meter dan lebar 3 meter.

Selain dibantu 6 anggota TNI pengecoran jalan ini juga diikuti oleh 17 orang warga masyarakat desa setempat.

"Dengan adanya kerja bakti ini menjadi bukti kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat" pungkas Danramil Subang.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close