Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Di Puncak Ciremai, 7 Anggota Tarung Derajat Uniku Disabuk

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Tujuh anggota yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Satuan Latihan (Satlat) Tarung Derajat Uniku, Jumat (18/9/2020) ikuti kegiatan latihan alam sekaligus penyabukan di Puncak Gunung Ciremai. 

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, proses latihan alam sekaligus penyabukan tetap diselenggarakan selama dua hari mulai dari 18 – 19 September 2020 kemarin.

“Alhamdulillah, kegiatan latihan alam sekaligus penyabukan yang diikuti oleh 7 orang anggota UKM Tarung Derajat Satlat Uniku kemarin di Puncak Gunung Ciremai berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Fadzri Fauzi selaku Pelatih UKM Tarung Derajat Satlat Uniku saat dimintai keterangannya, Minggu (20/09).

Menurut Fadzri Fauzi, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk melatih fisik dan mental para atlet atau anggota dari UKM Tarung Derajat Satlat Uniku.

Ia juga berharap, dari kegiatan latihan alam sekaligus penyabukan ini, diharapkan dapat melatih otot fisik, mental, kedisiplinan dan kesadaran para atlet atau anggota UKM Tarung Derajat Satlat Uniku terhadap alam sekitar.

“Semoga, dari latihan alam sekaligus penyabukan ini diharapkan dapat melatih otot fisik dan mental serta kedisiplinan dan kesadaran dari para atlet atau anggota UKM Tarung Derajat Satlat Uniku terhadap alam sekitar tetap terjaga,” harapnya.

Diakhir keterangannya, Fadzri berpesan agar kita semua bisa menjaga kondisi daya tahan tubuh dengan sering berlatih dan berpikir positif supaya imun tubuh kita tetap terjaga. “Mari kita jaga imun tubuh kita dengan rajin berolahraga, makan yang bergizi, istirahat yang cukup, berpikir positif, terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas dan jangan lupa tetap selalu berdoa sama Allah SWT agar wabah ini segera berakhir,” pesannya.

(Dede/Sep)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close