Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bersama Warga, Babinsa Situgede Bantu Bereskan Rumah Rusak Akibat Angin Kencang

For mania mega:


KUNINGAN - Babinsa Desa Situgede, Serka Yusup beserta anggota Koramil 1504/Subang, Kepala Desa Situgede, Nurdin S.Pd, perangkat desa dan masyarakat, Selasa (22/9/2020) membantu membersihkan puing rumah yang runtuh akibat terkena angin kencang.

Diketahui rumah tersebut milik Bapak Tarwi (67) warga Dusun Hujungan, RT 09 RW 03, Desa Situgede, Kecamatan Subang.

Serka Yusup menuturkan, kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan. Beberapa kayu untuk memasang genteng patah sehingga genteng terlepas. Tidak hanya itu, tampak tembok di bagian samping pun roboh.

“Saat mengetahui info adanya rumah warga yang terkena angin saat hujan lebat, kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak desa untuk merencanakan bantuan,” ungkapnya.

Dalam kejadian ini bapak Tarwi mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 1504/Subang dan aparat desa yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantunya.

“Entah bagaimana keadaan rumah saya jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota Koramil 1504/Subang, Kepala Desa, aparat desa, dan masyarakat atas bantuan yang cepat diberikan kepada saya,” tambahnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close