Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Warga Alam Asri Kuningan Gelar Gema Muharram

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Asri Perumahan Alam Asri Kuningan, Kamis (20/08/2020) malam gelar kegiatan Gema Muharram.

Ketua DKM Al-Asri Eman Sulaeman, S.Pd.I., menjelaskan kegiatan Gema Muharram tahun ini diisi dengan kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim. Sedang pelaksanaan kegiatan sendiri berlangsung di Masjid Al-Asri Perum Alam Asri Kuningan

“Santunan anak yatim dan tabligh akbar ini merupakan agenda tahunan dari DKM Al-Asri Perumahan Alam Asri Kuningan. Untuk tahun ini, tema yang diambil adalah 'Spirit of Muharram Bersama Membangun Kepedulian'” ujarnya

Lebih jauh, sambung Ustadz Eman, sapaan akrabnya, untuk santunan tahun ini berasal dari para dermawan Perum Alam Asri dan langsung diserahkan ke-5 orang anak yatim yang berasal dari warga Perumahan.

Sementara itu untuk tabligh akbar, tahun ini DKM Al-Asri mengundang Kyai Nurdin Hamzah dari Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya Kuningan.

“Kita mengundang Kyai Nurdin Hamzah dari Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Desa Cilaja Kramatmulya Kuningan untuk mengisi siraman rohani atau tabligh akbar di tahun baru Islam 1442 Hijriyah,” ujarnya.

Diakhir keterangannya, dirinya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara Gema Muharram tahun 1442 Hijriyah di DKM Al-Asri Perumahan Alam Asri Kabupaten Kuningan.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada para dermawan khususnya warga Perumahan Alam Asri yang sudah turut mendukung acara peringatan ini. Mudah-mudahan, menjadi ladang pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan diganti dengan yang lebih berkah lagi,” pungkasnya.

(Dede/Sep)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close