Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sambut Milad ke-8, FH Uniku Gelar Seminar Nasional dan Call for Paper

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Menyambut HUT Fakultas Hukum (FH) Uniku ke-8, di tanggal 3 Oktober nanti, FH Uniku menggelar Seminar Nasional dengan tema 'Rekonstruksi Hukum Nasional untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat'.

Seminar Nasional ini akan menghadirkan Ketua Komisi Yudisial Republik Indonesia, Dr. H. Jaja Ahmad Jayus, S.H., M.H., sebagai Keynote Speaker juga beberapa narasumber dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, diantaranya Prof. Dr. H. Eman Suparman, S.H., M.H. (Guru Besar Unpad, Bandung), Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.H. (Guru Besar Unsoed, Purwokerto), dan Prof. Dr. Abdul Halim Barkatullah (Guru Besar Unlam, Banjarmasin).

Rektor Universitas Kuningan, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., menyampaikan apresiasinya kepada FH Uniku yang akan menggelar Seminar Nasional dan Call for Paper pada Dies Natalisnya yang ke-8 nanti.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Fakultas Hukum yang akan menggelar Seminar Nasional dan Call for Paper secara virtual dalam rangka Dies Natalis yang ke-8. Semoga kegiatan nanti berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Terpisah, Dekan FH Uniku, Dr. Haris Budiman, S.H., M.H., menyebutkan untuk Call for Paper sendiri penerimaan artikel sudah dibuka pada 17 Agustus 2020 dan akan ditutup pada 16 September mendatang.

“Artikel hasil seminar ini akan diterbitkan pada Prosiding Society: Social Science Conference Series dan 5 (lima) artikel terbaik akan dipublikasikan pada Jurnal Unifikasi: Jurnal Ilmu Hukum (Sinta 3) milik FH Uniku. Jurnal lain yang ikut mendukung publikasi hasil seminar adalah Jurnal Ius Constitiendum (Sinta 3) dan Jurnal Al-Adl (Sinta 4). Silahkan bagi dosen-dosen Fakultas Hukum di Indonesia yang berminat mengikuti Seminar Nasional ini untuk segera mendaftarkan diri,” pungkasya.

(Dede/Nit)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close