Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sambut Harjad Salajambe, Wabup Kuningan: Ini Momentum untuk Mempersatukan Kita

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si didampingi Istri, Hj. Yuana Ridho Suganda, Wakil Ketua TP PKK Kuningan ikut dalam peringatan hari jadi Desa Selajambe, Kabupaten Kuningan yang ke-231

Rombongan dari pemda dalam acara peringatan hari jadi tersebut, disambut dengan upacara adat dan pengalungan bunga oleh Kepala Desa Selajambe, Suhedi, disaksikan langsung oleh masyarakat di Halaman Kantor Desa Selajambe, Minggu (23/8/2020).

Kang Edo (sapaan akrab) dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, dan berharap agar Desa Selajambe dapat menjadi desa yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki.

"Potensi berupa pertanian dan pariwisata misalnya. Saya juga berpesan kepada masyarakat agar untuk terus bersatu dan menjaga kerukunan,” ujarnya.

Menurutnya, melihat potensi Desa Selajambe yang memilki keunggulan di bidang pertanian serta memiliki obyek wisata, ia berkeyakinan bahwa Selajambe bisa menjadi Desa yang unggul.

“Dan di Hari Jadi yang ke-231 ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempersatukan kita, serta terus memelihara kebersamaan untuk membangun Desa ke arah yang lebih maju lagi,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama bersatu untuk memajukan desa ini sehingga bisa semakin mandiri lagi dan sejahtera, selaras dengan visi Kabupaten Kuningan yaitu ‘Kuningan MAJU’ Makmur, Agamis, dan Pinunjul Berbasis Desa,” imbuh Edo.

(Dede/As)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close