Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Rayakan HUT RI Lewat Fun Bike, Wabup: Cibeureum Ini Track-Tracknya Sangat Menantang

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Ribuan bikers Kuningam dan Jawa Tengah, Minggu (23/8/2020) ikut meriahkan acara Fun Bike (Sepeda Santai) dalam acara peringatan HUT RI ke-75 sekaligus Hari Jadi Desa Cibeureum ke-965.

Acara yang digelar oleh Karang Taruna Tunas Karya Desa Cibeureum, Kuningan ini dihadiri langsung oleh Wabup Kuningan H. M Ridho Suganda.

Dalam sambutannya, ia menyebutkan, bahwa bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sedang digemari. Dan salah satu manfaat darinya adalah dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Salah satu cara menangkal Covid-19 adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh. Dan cara meningkatkan imunitas itu adalah dengan berolahraga. Bersepeda juga termasuk olahraga yang bagus untuk tubuh, apalagi di Cibeureum ini track-tracknya sangat menantang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kang Edo (sapaan akrab) juga mengapresiasi atas peran Karang Taruna Tunas Karya yang telah mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam menggelar acara HUT Desa dengan HUT RI.

“Karang Taruna sendiri merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Dan salah satu tugasnya adalah membantu menjalankan program-program Pemerintah. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah (Pemda) mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Karang Taruna Tunas Karya,” sambungnya.

Dirinya berharap, keberadaan Karang Taruna Tunas Karya dapat berjalan mandiri dan menjadi pelopor pembangunan di Desa dengan memberikan program-program yang inovatif dan solutif. Tugasnya dekat dengan Pemerintah Desa, membangun pembangunan fisik untuk kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan sumber daya manusia.

“Jadi saya titip pesan, Karang Taruna harus menjadi mitra Pemerintah Desa yang baik agar tugas Kepala Desa jauh lebih mudah dan ringan,” tandasnya.

(Dede/As)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close