Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pandemi Belumlah Usai, TNI : Pengunjung Toserba Tidak Mengenakan Masker? Tdak Boleh Masuk

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Pandemi Covid-19 belumlah usai. Imbauan-imbauan dalam mencegah penularan dengan terus melaksanakan protokol kesehatan pun dirasa harus terus digaungkan kembali. Inilah yang kemudian dilakukan oleh dua anggota TNI Koramil 1501/Kuningan.

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sertu M. Siahaan, dan Koptu A. Juanda anggota Koramil 1501/Kuningan, Minggu (23/8/2020) laksanakan Pam Penegak Disiplin (Gakplin) di Toserba Yogya Kuningan, Toserba Surya Kuningan, dan juga di RM. Ali Action.

Kehadiran kedua anggota TNI di tengah keramaian toserba tdak lain yakni untuk mengingatkan kembali agar para pengunjung senantiasa terus menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. 

"Kita akan senantiasa mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Karena, seperti kita ketahui bersama virus Corona ini belumlah berakhir," ujar Sertu Siahaan.

Dia menyebutkan, dalam pantauannya di beberapa tempat, tingkat kedisiplinan masyarakat, misalnya dalam menggunakan masker memang belum begitu signifikan. Menurutnya, masih saja ada beberapa orang yang datang ke tempat perbelanjaan, atau fasilitas umum namun tidak mengenakan masker. 

Sertu Siahaan sendiri berharap agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Kuningan untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan. Karena ini untuk kebaikan semuanya.

"Upaya kita hanya mengingatkan agar menggunakan masker jika keluar rumah/berpergian. Jika ada pengunjung supermarket/toserba yang tidak menggunakan masker, maka tidak boleh masuk. Harus pakai masker dulu" tandasnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close