Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Koramil Cibingbin Hadirkan Wifi Gratis, Pelajar Pun Tersenyum Manis

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Sejumlah siswa SMUN 1 Cibingbin manfaatkan fasilitas wifi gratis di Koramil 1506/Cibingbin untuk belajar daring. Dengan didampingi seorang babinsa dan guru pendamping, mereka terlihat tampak antusias.

Batu'ud Koramil 1506/Cibingbin Peltu Sesa mengungkapkan, pihaknya sengaja menyediakan wifi gratis guna keperluan belajar siswa, agar kegiatan KBM di masa pandemi ini tetap berjalan.

"Meski pandemi, namun jangan sampai KBM tidak berjalan. Kami dari Koramil 1506/Cibingbin sediakan fasiilitas wifi gratis untuk siapa saja yang akan belajar atau mengerjakan tugas-tugas dari sekolah," ujar Peltu Sesa, Jumat (21/8/2020).

Menurutnya, tidak ada batasan bagi siapa saja yang akan melaksanakan belajar daring. Hanya saja karena tempat yang terbatas, pihaknya akan membagi perkelompok dari setiap pelajar yang datang.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pihak Koramil 1506/Cibingbin menerapkan protokol kesehatan bagi pelajar yang akan melaksanakan belajar daring. Seperti menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Guru pendamping, Titi Rosmiati ketika dimintai keterangnya pun turut mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1506/Cibingbin yang telah menyediakan fasilitas wifi gratis bagi para pelajar, khususnya SMUN 1 Cibingbin.

"Alhamdulillah, dengan adanya fasilitas wifi gratis di Koramil 1506/Cibingbin, para siswa merasa terbantu karena tidak harus mengeluarkan kuota internet. Dan, ini jelas meringankan beban orang tua siswa itu sendiri. Terima kasih bapak-bapak TNI atas kemuliaan hatinya," ungkap Titi.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close