Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Koramil 1512/Lebakwangi, Bantu Penyaluran Bansos Tahap 4-5 Desa Garahaji Maleber

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Koramil 1512/Lebakwangi, Sabtu (22/8/2020) turut membantu penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 4 dan 5 Desa Garahaji, di Aula Balai Desa Garahaji Kecamatan Maleber - Kuningan.

Menurut Babinsa Garahaji, Serma Sukadi, bantuan yang turun dari Kemensos RI ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bansos kali ini langsung disalurkan 2 tahap oleh pihak Kantor Pos Lebakwangi dengan jumlah uang sebesar Rp 600.000,- kepada 22 orang penduduk," ujarnya.

Sementara itu, Kades Garahaji, Mulyadi, yang turut serta mendistribusikan BST kepada warganya menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan lancar dengan tetap menerapkan dan mengutakan protokol kesehatan.

Warga diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan dan tetap menjaga jarak atau pshycal distancing.

Sementara itu Ketua BPD, Ashari mengatakan pembagian BST pada tahap 4 dan 5 ini sudah tepat sasaran. Ia juga berharap bahwa bantuan yang disalurkan Kemensos RI ini bisa menstimulus masyarakat Desa Garahaji - Maleber yang memang masih terdampak oleh Pandemi.

"Dalam pembagian BTS ini kami sendiri mengutamakan bagi masyarakat yang kurang produktif dalam mencari nafkah saat masa pandemi Covid-19 seperti ini," pungkasnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close