Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kodim Kuningan Gelar Baksos Kesehatan di Subang-Salajambe

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Dalam rangka TNI Manunggal KB Kesehatan, Kodim 0615/Kuningan bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Rabu (26/8/2020) menggelar Bakti Sosial berupa pelayanan kesehatan dan KB di puskesmas Subang dan Selajambe.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi SIP, Kadis PPKBPPA Trisman Supriatna, Danramil 1504/Subang Kapten Inf Ibnu Said, Bati Ter Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin, Camat Selajambe, Drs. Agus Sumedi, Camat Subang Bayu Indra Permana, Kapolsek Subang Iptu Wawan, Kapuskes Subang, dr. Fery Hardianto, Kapuskes Selajambe Nana Sutrisna, Bidan Selajambe Ibu Mimin, dan Dinas PLKB kecamatan Subang dan Selajambe.

Dandim menyaksikan dua puskesmas tersebut memberikan pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat. Terdiri dari, pelayanan kesehatan kecamatan Selajambe dan Subang 50 sebanyak orang sedangkan untuk pelayanan KB  sebanyak 60 orang.

"Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan ini adalah program TNI yang sering kita laksanakan. Semoga berdampak baik bagi kesehatan seluruh masyarakat di sini," ucap Letkol Karter Joyi Lumi.

Selain itu, Dandim 0615/Kuningan mengimbau kepada tim medis yang bertugas untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugasnya.

"Selalu waspada dengan Covid-19. Jangan lupa selalu memakai masker, karena claster Covid - 19 kita tidak tahu," tambahnya.

(Redaksi)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close