Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kasus Baru Terus Bertambah, RSUD 45 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Kasus positif Corona di cluster RSUD 45 Kuningan terus mengalami peningkatan. Semula, hanya 19 orang, bertambah 4 orang, dan kini bertambah kembali 19 orang, total 42 orang.

Sebagai langkah penanganan, pihak RSUD 45 pada Rabu (26/8/2020) bersama UPT Damkar Satpol PP Kab. Kuningan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area rumah sakit.

Petugas dalam penyemprotan kali ini adalah UPT Damkar Satpol PP Kab. Kuningan dengan personil sebanyak 4 orang, 1 Randis Damkar yang membawa cairan disinfektan, dan 3 Orang Pegawai RSUD 45 Kuningan, beserta Tim Keamanan RSUD 45 Kuningan.

Ketua UPT Damkar Satpol PP Kuningan, Mh. Khadafi Mufti, S.Pd, M.Si. dalam penyemprotan tersebut disemprotkan cairan disinfektan berkapasitas besar ke Lingkungan RSUD 45 Kuningan, serta Halaman Ruangan Aster.

"Untuk Lingkungan RSUD 45 Kuningan sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan sebanyak 4.500 liter (kapasitas Besar) oeh UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan" ujarnya.

Sebagai simpulan dan catatan, penyemprotan ini pun perlu dilakukan setiap hari, per tanggal 26 Agustus 2020 s.d tanggal 30 Agustus 2020 (selama 5 hari) sebagai satu langkah normalisasi/sterilisasi virus Covid-19.

Terus bertambahnya kasus Covid di RSUD Kuningan menyadarkan bahwa Covid-19 belumlah lenyap, masih ada di sekitar kita. Oleh karena itu masyarakat diharuskab terus mengikuti anjuran/ Perintah dalam pencegahan penularan Covid-19. Dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dsb.

Kita harus ikut berperan aktif dalam melawan penyebaran Virus Corona.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close