Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Karang Taruna Cihaur Gelar Turnamen Bola Voli se-Kuningan

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Banyak sekali bentuk ekspresi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-75. Salah satu bentuk perayaan adalah dengan menggelar turnamen olahraga, Bola Voli. Inilah yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Bangsa, Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang-Kuningan.

Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Kuningan ini, Sabtu (22/8/2020) dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si.

Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya, mengapresiasi atas digelarnya turnamen Bola Voli se-Kabupaten Kuningan tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang generasi muda menunjukan bakat dibidang olahraga, event ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar tim bola voli dari Desa-Desa di Kabupaten Kuningan.

“Kita berharap momentum ini tidak disia-siakan oleh para pemain. Event ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pencarian bibit unggul atlet bola voli Kuningan. Melahirkan warna baru dalam dunia olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Wabup Edo juga turut berpesan agar para pemain bisa terus menjunjung tinggi sportifitas, dengan terus mengutamakan moment silahturahminya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa, Dede Iskandar, menyebutkan, kegiatan turnamen Bola Voli Karang Taruna Tunas Bangsa ini yang nota bene digelar di tengah kondisi pandemi, tetap menjalankan protokol kesehatan.

Para panitia, lanjut Dede melakukan pengukuran suhu tubuh kepada pemain dan masyarakat yang hadir, mewajibkan cuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan bermasker, serta menjaga jarak tempat duduk antar penonton

“Tahun ini turnamen bola voli Karang Taruna Tunas Bangsa diikuti 12 tim putra, dari sejumlah Desa di Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun. Adapun, pertandingan pembuka yakni tim Desa Cijemit Kecamatan Ciniru dengan Tim Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana,” ujarnya.

"Turnamen ini pun akan dilaksanakan selama dua (2) hari dari 22 - 23 Agustus 2020. Kami berharap, kegiatan turnamen ini bisa berjalan sukses mulai dari pembukaan hingga partai final nanti,” imbuhnya

(As)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close