Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Irwansyah Lolos PKM Dirjen Dikti Kemendikbud RI 2020

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Mohammad Irwansyah Somantri merupakan mahasiswa semester 3 di Prodi Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Uniku ini, dinyatakan lolos seleksi pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) tahun 2020.

Informasi lolosnya Irwansyah dinyatakan berdasar surat pemberitahuan dari Dirjen Dikti Kemendikbud RI nomor 1686/E2/TU/2020 bertanggal 5 Agustus 2020.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., saat dimintai keterangannya, menyebutkan, rasa syukur, dan bangga atas raihan prestasi yang berhasil kembali ditorehkan oleh mahasiswa dan mahasiswi Uniku di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas raihan prestasi demi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh mahasiswa dan mahasiswi Uniku. Baru saja kemarin 8 orang mahasiswa dan mahasiswi Uniku meraih prestasi di ajang pasanggiri mojang jajaka Kabupaten Kuningan, kini satu mahasiswa Uniku atas nama Mohammad Irwansyah Somantri kembali berhasil lolos pendanaan pada PKM tahun 2020,” ujarnya.

Irwansyah sendiri pada event ini telah berhasil meloloskan proposal pendanaan ber judul “Inovasi Pengembangan Aplikasi Berbasis Web Untuk Pemasaran Produk Olahan Makanan Tradisional Untuk Meningkatkan Keuntungan Masyarakat Desa Cibinuang”.

Rektor Uniku kembali menambahkan dengan lolosnya satu mahasiswa Uniku pada PKM 2020 ini, diharapkan dapat memberikan dorongan semangat/motivasi bagi mahasiswa Uniku lainnya untuk kembali berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik.

“Mohon doanya juga, semoga mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang sedang berjuang di Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) yang diselenggarakan oleh Dirjen Dikti Kemendikbud RI kembali lolos,” pungkasnya.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close