Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Dibuka Besok, RSUD 45 Kuningan Disemprot Kembali

For mania mega:

Megaswara Kuningan - UPT Damkar Satpol PP Kab. Kuningan, Minggu (30/8/2020) kembali lakukan penyemprotan disinfektan di RSUD 45 Kuningan.

Kepala UPT  Damkar Satpol PP Kab. Kuningan Mh. Khadafi Mufti, S.Pd, M.Si. menjelaskan, penyempotan kali ini berdasar atas surat permohonan dari Direktur RSUD 45 Kuningan sebagai persiapan dibukanya kembali RSUD, besok.

"Dasar kegiatan adalah surat permohonan yang di tujukan Ke kantor UPT Damkar Satpol PP Kab.Kuningan, tentang permintaan penyemprotan cairan disinfektan, sebegai persiapan pembukaan kembali RSUD 45 Kuningan, besok Senin 31 Agustus 2020" ujarnya.

Dalam penyemprotan yang dilakukan pukul 08.00 s.d 09.30 pagi tadi, diketahui cairan disinfektan disemprotkan sebanyak 9000 liter ke Lingkungan RSUD 45 Kuningan dan Halaman Ruangan Aster.

"Untuk Dinas/Instansi yang mengikuti kegiatan ini, itu ada PT Damkar Satpol PP Kuningan dengan personil 4 Orang dan 1 Randis Damkar yang membawa cairan Disinfectan sebanyak 9000 Liter, 3 Orang Pegawai RSUD 45 Kuningan, Beserta Tim Keamanan RSUD 45 Kuningan" jelas Mh. Khadafi Mufti.

RSUD 45 Kuningan sendiri telah ditutup selama 5 hari, terhitung Rabu (26/8/2020) sampai Minggu (30/8/2020). Hal ini dilakukan setelah adanya penambahan jumlah positif Covid petugas medis di RSUD tersebut.

Untuk warga masyarakat Kab. Kuningan diimbau agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap Social Distancing dan menerapkan Protokol Covid-19 (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan) 

Dan ketika ada gejala dengan ciri-ciri virus Corona, agar jujur dan segera melakukan pemeriksaan ke Rumah sakit rujukan yang telah di tunjuk oleh Pemerintah Kab.Kuningan.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close