Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Buka Malam Ini, Mrs.Craby Obral Promo

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Sukses di dunia aktivis, tak membuat Meli Puspita berpuas diri. Ia berusaha untuk terus mengasah dan mengembangkan kemampuannya di bidang lain. Kali ini, mantan Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kuningan itu menjajal dunia bisnis dengan membuka kedai bercita rasa nusantara.

Karena terkenal jago memasak, Meli pun didorong oleh suami, keluarga, serta rekan-rekannya untuk membuka kedai. Alhasil, ia nanti malam bakalan membuka kedai yang ia beri nama 'Kedai Mrs. Craby'.

"Awalnya sih iseng, hobi memasak juga, tapi keluarga & teman-teman meminta saya untuk mempromosikan masakan saya, dan ternyata masakan saya disukai orang-orang, alhamdulillah kalo pada suka. Alasan lain kenapa saya terjun ke dunia bisnis karena ingin berdikari dalam ekonomi, tidak bergantung kepada orang lain sesuai amanat Trisakti Bung Karno", Jelas Meli Puspita yang juga jebolan mahasiswa dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Uniku, Jumat (21/08/2020).

Mahalnya harga ikan di pasaran, ujar Meli membuat semua orang tidak bisa mengkonsumsi nya, maka dari itu saya buatkan beberapa menu berbahan dasar ikan laut dan hewani dengan harga yang terjangkau agar semua bisa makan.

Kedai Mrs. Craby ini juga nantinya bakal menyajikan aneka makanan seafood dsb dengan rasa memukau serta harga yang terjangkau.

"Insya Allah, launching grand opening Kedai Mrs. Craby akan dilaksanakan pada hari Sabtu 22 Agustus 2020, bakalan ada penampilan musik akustik," ujarnya.

Alasan kenapa kedai nya diberi nama Mrs.Craby karena menu andalannya adalah Kepiting Bertelur.

"Karena yang bertelur itu pastinya kepiting betina jadi pas kalo di kasih nama Kedai Mrs.Craby" imbuhnya.

Tepat pada grand opening hari ini, lanjut Meli bakalan ada diskon 10% untuk all item, diskon 15% untuk pelanggan setia yang mendapatkan pesan langsung dari Mrs Craby dan doorprize menarik untuk pelanggan yang hadir di malam perayaan grand opening tersebut.

"Ingat yah, promo berlangsung selama tiga (3) hari mulai dari tanggal 22 - 24 Agustus 2020. Jadi, jangan lupa yah gaesss malam mingguannya di Kedai Mrs.Craby di Desa Cihaur Ciawigebang Kuningan Jawa Barat, Jangan sampai kehabisan yaaa" pangkasnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close