Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Atasi Kendala Belajar Daring, Koramil Mandirancan: Silakan yang Mau Wi-fi Gratis, Datang Langsung ke Koramil

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Banyak sekolah yang masih belum bisa melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah, khususnya di Kuningan. Pihak sekolah pun terpaksa harus terus menggelar pembelajaran daring (dalam jaringan).

Seperti halnya di wilayah Mandirancan Kuningan, beberapa pelajar masih harus belajar dengan metode serba internet. Tentunya dalam hal ini masih ditemukan berbagai kendala dalam pelaksanakaan pembelajaran sistem ini.

Dan yang paling menonjol dalam setiap kasus adalah dalam ketersediaan internet. Tidak semua siswa mampu membeli kuota internet. Bahkan masih ada beberapa daerah yang belum maksimal terjangkau oleh jaringan internet.

Oleh karena itu, Koramil 1514/Mandirancan, mulai hari ini, Senin (24/8/2020) memberikan solusi berupa penyediaan jaringan Wi-Fi gratis, bagi para pelajar yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan internet.

Batuud Koramil 1514/Mandirancan, Peltu Mulyono menyebutkan bahwa saat ini, pihaknya juga mengimbau dan mengajak kepada para siswa di wilayah Mandirancan yang ingin menggunakan fasilitas ini untuk datang langsung ke Koramil Mandirancan.

“Silahkan yang mau pakai wi-fi secara gratis. Datang langsung saja ke Koramil 1514/Mandirancan. Gunakan dengan bijaksana untuk belajar daring. Untuk waktunya, seminggu tiga kali selama 2 jam, dari jam 08.00 sampai jam 10.00 WIB,” jelasnya.

Ia turut menambahkan, dalam proses belajar daring tersebut tetap harus menerapkan protokol kesehatan sebelum dan saat ada di ruang belajar.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close