Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

5 Kampus Berikut, Akan Digaet Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI

For mania mega:

 

Megaswara Kuningan - Sebagai satu upaya mendukung program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Universitas Kuningan (Uniku) berencana akan menjalin kerja sama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia. Kerjasama ini rencananya akan direalisasikan pada Sabtu (29/08/2020) mendatang.

Dalam rapat virtual pembahasan Draft Kesepahaman Bersama, Kepala Bagian Hubungan antar Lembaga, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Ninit Angelia, S.STP., M.M., mengungkapkan penandatanganan MoU dengan 5 (lima) Perguruan Tinggi di Wilayah 3 Cirebon merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja kementrian ke Kabupaten Majalengka.

“Sesuai dengan rencana kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ke Kabupaten Majalengka pada 29 Agustus 2020. Salah satu agenda yang akan dilakukan adalah ceremony penandatanganan Kesepahaman Bersama antara Kementerian dengan beberapa Perguruan Tinggi di Wilayah III Cirebon" ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan rencananya, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia akan menandatangani Nota Kesepahaman dengan 5 (lima) Perguruan Tinggi.

"Ke-5 Universitas tersebut yakni Universitas Majalengka, Universitas Kuningan, Universitas Swadaya Gunung Djati, Universitas Wiraloda, dan Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon" pungkasnya

(Dede/Nit)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close