Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Yayasan Manba'ul Huda, Hadirkan SMA-IT Full Gratis

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Yayasan Manba'ul Huda, Rabu (8/7/2020) melaunching SMA-IT Yayasan Manba'ul Huda. Acara ini berlangsung di aula Yayasan Manba'ul Huda Desa Sidaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ro’is Syuriah Nahdlotul Ulama (NU), Ketua Yayasan Manba’ul Huda, Kepala Sekolah MTs beserta Guru-Guru, Kepala Sekolah MI beserta Guru-Guru, Kepala Sekolah RA beserta Guru-Guru, dan Kepala Sekolah Paud beserta Guru-Guru.

Selain kegiatan launching pada kesempatan itu dilakukan pula rapat kerja guna membahas program-program pelaksanaan SMA-IT Yayasan Manba'ul Huda.

Dari rapat kerja yang dilakukan ditentukan bahwa SMA-IT Yayasan Manba'ul Huda, Sidaraja, Ciawigebang, Kuningan menerapkan sistem Pendidikan Integral berbasis Tahfid dan Kitab Kuning.

Selain itu ditetapkan pula bagi mereka para peserta didik di SMA-IT Yayasan Manba'ul Huda tidak dikenakan biaya pendidikan, full gratis berikut dengan asrama. Sedangkan bagi para peserta didik sendiri diwajibkan untuk tinggal 'mondok' di asrama.

Dengan beberapa program kerja tersebut diharapkan dapat memicu semangat putra-putri Indonesia, Kuningan lebih khususnya, dalam upaya mengenyam pendidikan di tingkatan sekolah lanjutan atas.

Sekaligus dengan program yang diusung tersebut mampu menjadikan SMA-IT Yayasan Manba'ul Huda sebagai sekolah yang unggul dalam Sistem Pendidikan Integral Berbasis Kitab Kuning.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close