Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wakil Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Suganangan

For mania mega:

 

Megaswara Kuningan - Pemerintah Desa Suganangan, Kecamatan Cipicung, Kuningan, Senin (13/7/2020) memulai pembangunan Masjid At-Taqwa.

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, bersama Plt.Camat Cipicung, Drs. Nana Suyana, M.Si., jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, dan juga Perwakilan dari Yayasan Al-Shifa Tasikmalaya.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Kuningan, sebagai simbol dimulainya proses pembangunan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kuningan menyampaikan apresiasinya terhadap Panitia Pembangunan Masjid, ia pun berharap semoga warga setempat setelah masjid ini selesai dapat merawat dan menjadikannya sebagai pusat kegiatan keagamaan di Desa.

"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid At-Taqwa ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga Suganangan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa, Rohedi, menyampaikan, bahwa berdasar pada Rencana Anggaran Biaya (RAB), pembangunan masjid ini memerlukan biaya sebesar Rp 600 juta. Dimana pihaknya telah mendapatkan bantuan stimulan dari Yayasan Al-Shifa Tasikmalaya senilai 200 juta dalam bentuk material. Sementara sisanya dari swadaya masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Al-Shifa yang telah mendukung pembangunan Masjid ini. Semoga bantuan tersebut dapat memicu masyarakat Desa Suganangan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid" pungkasnya.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close