Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

'Selamat Pagi Kuningan' Bersama Duta GenRe Kuningan

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Remaja atau generasi muda pada dasarnya merupakan penentu dalam kemajuan suatu bangsa. Namun, di era globalisasi, kelompok masyarakat yang identik akan sikap resisten-nya ini pada akhirnya di hadapkan pada tiga ancaman yang dapat menghalangi produktivitas mereka. Ketiganya merupakan pergaulan bebas, narkoba, dan HIV AIDS.

Oleh karena itu sebagai upaya mengkaji, mengupas, dan mensosialisasikan persoalan yang umum dihadapi para generasi muda ini Megaswara Kuningan 89.8 FM, Rabu (8/7/2020) mengundang 2 narasumber, duta GenRe Inspiarator Kabupaten Kuningan tahun 2020, Teguh Roisul Parik, dan Annisa Putri Wulandari, dalam program Selamat Pagi Kuningan.

Teguh merupakan mahasiswa Program Studi Kehutanan Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan, beralamat di Desa Citangtu, Kecamatan Kuningan.

Sedangkan Annisa merupakan mahasiswa Progtam Studi Div Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya, dan tinggal di Desa Cineumbeuy, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan.

Keduanya aktif di berbagai organisasi kepemudaan mulai dari pramuka, atletik, sampai dengan organisasi di lingkungan kampus seperti BLM dan Bidang Konseling Mahasiswa. Mereka pun banyak menorehkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Acara talkshow yang akan disirkan dalam program 'Selamat Pagi Kuningan' dan disiarkan secara streaming di www.megaswarakuningan.com ini akan dilangsungkan pada pukul 08.00 WIB. Dan akan dipandu oleh Imam salah satu penyiar Megaswara Kuningan 89.8 FM.

Selain itu talkshow ini juga akan disiarkan di youtube Megaswara Kuningan Chanel.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close