Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Ingin Belajar Henna? Bersama Workshop 'Kaheman', Bongkar Tips & Trik dalam Henna

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Selain menggunakan make up, tampil cantik juga bisa dengan lukisan di kulit. Bagi kamu yang ingin tampil cantik di hari pernikahan, hari besar, atau di keseharian, tato henna yang tak menyerap dalam aliran darah bisa menjadi andalan.

Namun sebenarnya bagaimanakah cara melukis henna dengan baik dan benar, serta bagaimanakah tips & trik ketika ber-henna?

Inilah yang bisa kamu temukan di worksop pelatihan, Komunitas Henna Majalengka (Kaheman) besok, Selasa (21/7/2020) di Rumah Makan Sawah Aki Sindangkasih, Majalengka.

Selain worksop, pada kegiatan tersebut Kaheman juga akan merayakan Anniversary ke-1 tahunnya, Komunitas Henna Majalengka.

Koordinator Kegiatan, Giana juga menyebutkan bahwa kegiatan workshop dan perayaan Anniversary ini terbuka untuk umum dan tidak sebatas internal komunitas saja.

"Bahkan ada juga peserta yang sudah terdata alamatnya dari Sumedang, Subang, Brebes, Indramayu, Cirebon, Kuningan. Terbuka untuk umum" ujarnya.

Tujuan workshop ini sendiri lanjut Gina (sapaan akrab) untuk mengedukasi teman-teman praktisi, dan mereka yang interest dengan henna, khususnya yang ada di Majalengka.

Sedangkan untuk pemateri worskshop, Kaheman mengundang 2 orang praktisi Henna dari Brebes, Kang Irwan dan Teh Teti.

Pada dasarnya, Gina berharap semoga melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi anggota Komunitas Henna Majalengka dan tentunya dapat mengenalkan juga eksistensi komunitas secara luas di Majalengka itu sendiri, dan tentunya ke kota-kota lain.

"Karena pengalaman saya pribadi ketika ikut acara henna di kota-kota lain, suka ditanya 'Majalengka teh dimana?'. Ternyata masih banyak yang belum tahu, intinya sih lebih ke pengenalan" jelas Gina.

Ketika dimintai keterangnnya Gina juga menyebutkan bahwa bagi teman-teman yang hendak masuk dan gabung ke Komunitas 'Kaheman' ini jangan segan.

Dan jika telah masuk ke Kaheman usahakan agar lebih aktif kembali, jangan pasif.

"Karena pada dasarnya ketika di dalam komunitas, salah satu kelebihannya selain 'silaturahmi' kita juga suka berbagi/lempar job, disaat job di masing-masing anggota itu membludak" ujarnya.

"Untuk Kaheman terus kompak, terus menjaga solidaritas. Semangat juga buat teman-teman henna yang lain. Tetap berekspresi, semngat, sehat, dan yang utama tetep ramah" pungkasnya.

Pendaftaran peserta workshop ditutup malam ini. Bagi yang ingin lebih tahu banyak mengenai Komunitas Henna Majalengka (Kaheman) dapat cek Instagran, di @giana_henna.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close