Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Berikan Kemudahan, Uniku - BNI Teken Nota Kesepahaman Kerjasama

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Universitas Kuningan (Uniku), Rabu (01/07/2020) tandatangani nota kesepahaman kerjasama (MoU) dengan BNI 46 perihal 'Pembayaran penghasilan pegawai, penyaluran fasilitas kredit konsumer, dan penyelenggaraan tabungan mahasiswa'.

Kerjasama ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan dan kemudahan bagi seluruh mahasiswa serta civitas akademika Uniku.

Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama antara Uniku dengan Bank BNI 46 ini.

“Dengan dilakukannya penandatanganan ini, Bank BNI 46 berupaya untuk memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi konsumen atau nasabahnya, baik itu dari proses pembayaran terhadap mahasiswa maupun kepada dosen dan tenaga kependidikan,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung Dikdik ada sekitar 450 dosen tetap dan tenaga kependidikan yang sistem penggajihannya bekerjasama dengan Bank BNI 46 Kuningan. Dan, sekarang tabungan mahasiswa, menjadi tujuan agar mahasiswa tidak usah mengantri lagi ketika melakukan pembayaran.

Dikdik berharap, semoga Bank BNI 46 kedepannnya tetap bisa memberikan layanan terbaik untuk Universitas Kuningan.


Sementara itu, Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Kuningan, Harry menyebutkan, bahwa Uniku merupakan mitra strategis bagi BNI 46. Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan serta kerjasamanya selama ini.

“Uniku sudah menjadi jagoan lokal dan memiliki peringkat Nasional yang sangat membanggakan dan diperhitungkan oleh beberapa perguruan tinggi ternama di kota besar,” ujar Harry.

Kedepanya, BNI 46 lanjut Harry akan bekerjasama mengenai rekruitmen karyawan dari lulusan Uniku.

"Mahasiswa lulusan Uniku itu keren dan outputnya juga berkualitas,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Harry menyampaikan, bahwa BNI 46 kedepannya secara strategis memiliki outlook yang lebih fokus kepada virtual pembayaran SPP, aktifitas akademik mahasiswa dan dosen.

Setelah dilakukannya penandatanganan MoU, dilakukan foto bersama, tukar cinderamata, dan ditutup dengan makan siang bersama

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close