Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Satu Orang Warganya Positif Covid, Kepala Desa Cengal: Tetap Jaga Kesehatan, Perantau Jangan Pulang, Sayangi Keluarga

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Kepala Desa Cengal, Dudi Rikha Wahyudi S.Pd., Kamis (11/6/2020) mengimbau agar seluruh warganya tetap dan terus mengikuti prosedur pencegahan penularan Covid-19.

"Protokol kesehatan tetap dipakai. Jaga jarak. Pakai masker. Hindari kerumunan. Cuci tangan pakai sabun" ungkapnya.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa satu orang warga Desa Cengal pada hari Kamis (11/6/2020) telah positif terinfeksi Covid-19. Informasi ini kemudian dibenarkan oleh Kepala Desa Cengal, Dudi Rikha Wahyudi S.Pd., Kamis (sore).

Diketahui bahwa seorang warga tersebut berjenis kelamin laki-laki, berumur 60 tahun. Ia terkonfirmasi positif Covid-19 berdasar hasil Tes Tim Covid-19, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim megaswarakuningan.com yang bersangkutan awalnya berada di Jakarta kemudian pulang ke Kuningan menggunakan travel Luragung. Yang bersangkutan sendiri belum sampai ke Desa Cengal dan sekarang langsung ditangani Tim Tanggap Covid-19 di RSUD Linggarjati.

Kepala Desa Cengal juga kembali tegaskan bahwa warga Desa agar tetap tenang, jangan panik. Dan bagi mereka yang masih ada di perantauan jangan dulu pulang demi keselamatan bersama.

"Perantau tidak pulang sebelum aman. Sayangi keluarga. Putus mata rantai Covid-19" pungkasnya.

(Tim liputan megaswara)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close