Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Memerangi Penularan Virus Corona Warga Gang Perhutani RT 11 RW 04 Kel Purwawinangun Kuningan Melakukan Aksi Penyemprotan disinfektan Ke Seluruh Rumah Warga

For mania mega:



www.megaswarakuningan.com

Jum’at  ( 05/06/2020 )  Warga Gang Perhutani Melakukan Aksi  penyemprotan disinfektan, ini di lakukan ke seluruh rumah warga yang ada di lingkungan  RT 11 RW 04.

Kegiatan ini melibatkan Ketua RT 11 RW 04 juga beberapa warga yang ikut membantu aksi tersebut yang mulai di lakukan pukul 07.30 WIB dengan menyasar seluruh rumahy warga.

Aksi Penyemprotan disinfektan ini sudah dilakukan semenjak merebaknya virus corona di Kab Kuningan Khususnya Di wilayah Kel Purwawinangun Kec Kuningan.


Ketua RT 11 RW 04 Ayudin menjelaskan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga sendiri sudah di lakukan sebanyak empat  kali yaitu sebelum bulan Ramadhan tiga kali dan hari ini satu kali sedangkan untuk cairan disinfektan sendiri hasil dari swadaya warga tidak ada bantuan dari pemerintah atau pun pihak kelurahan dan rencananya aksi penyemprotan akan di lakukan satu kali lagi

Lanjut Ayudin mengatakan kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dan agar warga RT 11 RW 04 Kel Purwawinangun Kec Kuningan tidak ada yang terkena virus corona.

Sedangkan respon warga bernama budi alias tomo ketika di wawancara mengenai aksi kegiatan penyemprotan disinfektan mengatakan kegiatan ini sangat bagus sekali guna pencegahan virus corona dan semoga ikhtiar warga RT 11 RW 04 dengan aksi kegiatan ini seluruh warga di sini di jauhkan dari virus tersebut.

 


( Reporter Fredi Setiadi )  



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close