Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Hutan Perburuan Cisantana

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk di Hutan Tempat Perburuan Landak-Babi Hutan, Perbatasan Desa Cisantana dan Babakanmulya, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Mayat diketahui pertama kali oleh Sadim (40) warga setempat yang hendak berburu, pada Minggu (21/06/2020) pukul 11.00 WIB. 

Menurut Kapolsek Cigugur melaui Kanit Reskrim Polsek Cigugur, Kus Hermawan, mengatakan bahwa mayat ditemukan pada Minggu siang oleh Sadim bersama beberapa kawannya. Ketika melewati lokasi penemuan Sadim mencium bau busuk. Setelah dicari bau tersebut ternyata berasal dari sesosok mayat yang tergeletak di selokan, tepat di bawah tebing.

"Setelah sampai di lokasi, mayat segera kami evakuasi ke RSUD 45 Kuningan untuk segera diadakan pemeriksaan secara medis" jelas Kus Hermawan.

Karena tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan atau kekerasan, ujar Kus Hermawan, maka mayat lalu dikembalikan ke daerah dimana mayat ditemukan untuk kemudian dimakamkan secara layak.

Terkait identitas, mayat belum bisa diidentifikasi sebab masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali, dan mengaku tidak kehilangan anggota keluarganya. Sedangkan itu di tubuh mayat sama sekali tidak ditemukan identitas.

"Tubuh dan wajah mayat sendiri sudah rusak, dalam keadaan hancur, sehingga sulit untuk dikenali" ujar Kus Hermawan.

Ia melanjutkan bahwa mayat diperkirakan berusia 45-50 tahun. Dan tergeletak di lokasi penemuan sudah 1 minggu lamanya.

"Sedangkan untuk penyebab kematian, karena tidak ada bekas penganiayaan, diperkirakan laki-laki ini tewas karena jatuh terpeleset dari atas tebing" Jelas Kanit Reskrim Polsek Cigugur, Kus Hermawan.

(Reporter Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close