Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

'Badami' Bersama Anggota Komisi 1 DPRD Kuningan

For mania mega:




Megawara Kuningan - Pekan ini 'Badami' menghadirkan narasumber tokoh pemuda sekaligus anggota Komisi 1 DPRD Kuningan, M. Apip Firmansyah S.Sy. Bersama Anggota Dewan Muda ini 'Badami' akan mengupas peran pemuda dalam politik dan pemuda dalam konteks pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

'Badami' akan hadir di ruang siar Radio Megaswara Kuningan 89.8 FM, pada Rabu (24/06/2020) pukul 18.00 - 21.00 WIB dengan mengusung tema "Pemuda Inspirasi".

'Badami' atau Bersama Desa Membangun Indonesia merupakan program talkshow di Radio Megaswara Kuningan 89.8 FM. Dengan fokus membahas kehidupan sosial di lingkup desa dengan segala potensi serta problematikanya. 

'Badami' hadir sebagai satu bentuk kepedulian Media Megaswara terhadap visi dan misi Pemerintah. Sebagaimana yang tertera pada poin ke-3 nawacita-nya Jokowi yang berbunyi "Membangun Indonesia dari pinggiran, dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan".

Selain itu program yang dikemas sebagai obrolan santai ini selaras juga dengan cita-cita Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan. Pemkab Kuningan mempunyai visi mewujudkan Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa di Tahun 2023.

Maka dari sanalah program 'Badami' hadir dengan harapan masyarakat desa di Kabupaten Kuningan bisa berdaya dan punya simbol yang bisa diunggulkan, dibanggakan, serta kemudian untuk dikenal secara luas.

'Badami' tayang setiap Rabu, pukul 18.00 - 21.00 WIB. Dipandu oleh 2 orang peyiar Radio Megaswara Kuningan 89.8 FM, Abdy Firasat dan Rio Dirgantara.

(Reporter Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close