Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

1.000 Lebih Camaba Ikut Seleksi Gelombang 1 Uniku, Manajemen, Akuntansi, PGSD Tetap Jadi Primadona

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (13/6/2020) melaksanakan seleksi masuk perguruan tinggi secara daring (dalam jaringan). Sebanyak 1.030 camaba (calon mahasiswa baru) diinformasikan mengikuti seleksi tersebut.

Dari seribu lebih camaba yang mengikuti penyaringan gelombang ke-1, terdapat 3 jurusan atau Program Studi (Prodi) yang ternyata banyak dipilih oleh para camaba.

Ketika dimintai keterangannya Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengkonfirmasi hal tersebut. Beliau mengatakan bahwa 3 Prodi yang jadi primadona itu merupakan, Manajemen, Akuntansi, dan PGSD.

“Ada tiga Prodi yang masih jadi favorit camaba ke Uniku, ketiganya adalah Prodi Manajemen sebanyak 361 orang pendaftar, Akuntansi 114 orang, dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) sebanyak 92 orang" ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengatakan bahwa bagi camaba yang mengikuti tes gelombang ke-1 dapat melihat hasil tes-nya pada Selasa, 16 Juni 2020, di website dan sosial media Uniku. 

Selain itu Rektor yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor III selama 2 periode itu juga menyebutkan bahwa Uniku juga akan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) gelombang ke-2 mulai tanggal 15 Juni s.d 27 Agustus 2020.

"Sedangkan untuk tes-nya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2020,” pungkasnya.

(Reporter Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close