Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jalanan Tetap Ramai, Di Hari Ke Empat PSBB Kuningan Akses Simpang Tiga Panawuan Di Tutup

For mania mega:


megaswarakuningan.com

Hari keempat pelaksanaan PSBB tingkat Jawa Barat di Kabupaten Kuningan, petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Dishub, dan Satpol PP, Sabtu (09/05/2020) lakukan monitoring dan penutupan akses keluar-masuk di simpang tiga Panawuan, tepatnya pada jalan Panawuan Indrapatra.

Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono, SH.,M.Si mengatakan penutupan jalan ini dikarenakan masih ramainya aktifitas warga, dan pedagang yang belum tertib mengikuti aturan untuk menutup dan menghentikan operasionalnya tepat pukul 16.00 WIB.

“Pada saat patroli jam 16.00 WIB wilayah Panawuan ini terlihat masih ramai dan tidak ada tanda-tanda untuk menutup usahanya, oleh karena itu maka dengan terpaksa kami tutup akses ke Panawuan ini” Ujar Kabag Ops Polres Kuningan.

Sebagaimana diketahui Sub Zona Check Point di wilayah Cilimus ada empat titik, Pertigaan Caracas – Pertigaan Sangkanurip ; Pasar Cilimus – Mandirancan, sedang simpang tiga Panawuan tidak termasuk. Hal inilah yang dimungkinkan dijadikan celah bagi warga dan pedagang di lokasi simpang tiga Panawuan untuk tetap beraktifitas seperti biasa.

Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono, SH.,M.Si pada kesempatan itu juga terus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa turut dalam usaha pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kuningan.

“Sebagaimana kebijakan pemerintah, semua toko modern, tradisional, warung-warung, pada saat jam 16.00 WIB semuanya sudah tutup. Jadi diharap kerjasamanya, kita aparat menegakkan peraturan dan untuk masyarakat hendaknya turut menaati peraturan” pungkasnya.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close