Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Teater Siliwangi, Juara 1 Kompetisi Video Kreatif IDI Kuningan

For mania mega:

megaswarakuningan.com

Ikatan Doktor Indonesia (IDI) Cabang Kuningan, Minggu (26/04/2020)  menetapkan Teater Siliwangi 106 SMA Negeri 1 Ciawigebang sebagai juara pertama dalam lomba video kreatif pencegahan COVID-19. 

Pembina Teater Siliwangi, Aditya Toharudin mengungkapkan kegembiraannya ketika menyaksikan pengumuman yang disiarkan secara langsung di akun facebook ketua IDI Kuningan, dr. H. Asep Hermana, SpB FINACs MM.

“Alhamdulillah tidak menyangka, karena semua video kreatif yang ikut itu hebat-hebat dan pesan untuk para pemudik yang datang agar tetap di rumah pun tersampaikan. Jadi alhamdulillah bersyukur kami bisa dipercaya dan diamanahi sebagai Juara pertama” ujar Aditya.

Selain juara 1 dalam pengumuman yang disampaikan ketua IDI Cabang Kuningan pada pukul 20.40 WIB itu pun menetapkan 2 juara umum lainnya dan 1 juara favorit. Berikut merupakan judul video kreatif para pemenang lomba :

1. Balik Ti Kota Cicing di Imah
    #BALIKTIKOTACICINGDIIMAH #CANDUFILM X #TS106

2. CICING DI IMAH !!! Dokumenter Pencegahan Covid 19
    #EraMunKaluar #BalikTiKotaCicingDiImah

3. You Stay Home or I will come to your house (Horror Short Movie Covid 19)
    #baliktikotacicingdiimah

4. WINNER : ‘TAK SUA’
    #BALIKTIKOTACICINGDIIMAH #COVID19

Video kreatif para pemenang, beserta para peserta lainnya dapat disaksikan melalui youtube dengan tagar #BALIKTIKOTACICINGDIIMAH atau #ERAMUNKALUAR

Lomba Video Kreatif dengan tajuk ‘Balik Ti Kota Cicing Di Imah’ sendiri merupakan kompetisi yang digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para perantau agar tetap disiplin ‘diam di rumah’. 

IDI Kuningan bekerjasama dengan Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum (MQEF) Kuningan membuka perlombaan di awal April secara gratis, dengan reward berbagai macam hadiah dan piala Ikatan Dokter Kuningan.

Ketika dimintai katerangannya Aditya Toharudin menambahkan bahwa apa yang telah diraih Teater Siliwangi 106 tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IDI Kuningan, MQEF Kuningan, Sutradara kita Sanny Ferbrian, Pak Lukman Mulyana yang selalu bilang kepada kami bahwa ide yang hebat itu berasal dari sesuatu hal yang sederhana. Juga tak lupa kepada Ibu kami yang selalu mendoakan, serta Team Yogi Erlangga, Mochamad Ichsan, Rizki, dan semua crew Teater Siliwangi 106, bravo” ungkapnya penuh semangat.

Dalam kesempatan itu pun Adit berharap semoga video kreatif karya Teater Siliwangi dapat mengedukasi masyarakat, khususnya mereka para pemudik yang datang ke kampung halaman, agar dapat berdiam diri dirumah selama 14 hari guna kebaikan bersama.

“Karena kita sendiri tidak dapat menjamin sepulangnya kita dari luar kota, apakah kita membawa COVID-19 atau tidak” pungkasnya.



(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close