Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jenuh Di Rumah Terus? Besok, Teater ‘Bunga Penutup Abad’ Tayang Via Streaming

For mania mega:


megaswarakuningan.com


Dalam rangka mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk ‘bekerja di rumah’ dan ‘belajar di rumah’, Bakti Budaya Djarum Foundation (BBDF) besok akan menghadirkan penayangan pentas teater ‘Bunga Penutup Abad’ yang disiarkan secara streaming di www.indonesiakaya.com. Pementasan ini akan ditayangkan pada, Sabtu dan Minggu (18-19/04/2020) tiap pukul 15.00 WIB.

Bunga Penutup Abad merupakan pementasan teater yang disutradarai oleh Wawan Sofwan dan merupakan kisah yang diadaptasi langsung dari novel Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia, dan Anak Semua Bangsa.

Pementasan Bunga Penutup Abad yang akan ditayangkan merupakan rekaman pementasan yang pernah di ditampilkan pada 25 dan 26 Agustus 2016 lalu.

Program #NontonTeaterDiRumahAja ini, ujar Renitasari Adrian, Program Director Bhakti Budaya Djarum Foundation, kedepannya akan rutin di laksanakan oleh BBDF setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

“Kegiatan #NontonTeaterDiRumahAja ini menghadirkan rekaman berbagai pementasan teater dari para Seniman yang telah digelar beberapa waktu yang lalu. Semoga ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat khususnya pecinta seni pertunjukan Indonesia” ujar Renitasari Adrian, dilansir dari kompas.com.


Pementasan perdana ini akan menampilkan aktor-aktor ternama Indonesia yaitu Happy Salma sebagai Nyai Ontosoroh, Reza Rahardian sebagai Minke, Lukman Sardi sebagai Jean Marais, dan Chelsea Islan sebagai Annelies, serta memperkenalkan aktor baru berbakat yaitu Sabia Arifin sebagai May Marais.

“Dengan #NontonTeaterDiRumahAja masyarakat di mana saja dapat menyaksikan pementasan ini dan dapat melihat para aktor terbaik Indonesia beradu akting di panggung teater” ujar Renitasari.

Sebelum penayangan streaming, para penikmat seni juga mendapat kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para Seniman yang turut dalam proses produksi pementasan dalam live chat Instagram di @indonesian_kaya yang akan dilakukan hari ini (17/04/2020) pukul 17.00 WIB.




(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close