Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Launching NGOLING BEU bertema “Langkah-langkah Pemerintah Kuningan Terkait Virus Korona”

For mania mega:



Megaswarakuningan.com - RUKUN (Radio Urang Kuningan) yang terdiri dari KOS FM, RASILIMA FM, KUNINGAN FM, RASUCI FM, MEGASWARA FM, TAZKIA FM melaksanakan Launcing acar NGOLING BEU yang bertema “Langkah-langkah Pemerintah Kuningan Terkait Virus Korona” yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati H. Acep Purnama S.H., M.H. pada tanggal 06/03/2020 bertempat di LPPL Kuningan.

“Terimakasih kepada RUKUN yang dapat memfasilitasi pemerintah, tokoh masyarakat, warga masyarakat untuk memberikan pengetahuan, informasi, dan dapat mengkomunikasikan informasi sehingga akan ada koordinasi dan solusi sehingga bisa menembus penghalang yang ada. Semoga radio akan tetap jaya di darat dan di udara” ungkap Bapak Bupati dalam pembukaan acara NGOLING BEU.

Warga Kuningan tidak perlu khawatir terkait Coronavirus dan harus menyikapi dengan arif dan bijak, jangan ada kepanikan dan jangan terpengaruh dengan berita hoax sehingga menimbulkan panic buying yang akan merugikan banyak pihak karena untuk bahan sembako masih aman sampai 6 bulan kedepan. Disamping itu pemerintah telah melakukan langkah-langkah kongkrit dan strategis dalam menangani isu virus korona, salah satunya adalah menyampaikan informasi terkait kepada masyarakat, menjemput bola (pasien) dan langsung dirujuk ke RSUD Gunung Jati (jika ada yag terindikasi Coronavirus) dan akan melakukan pemeriksaan pada keluarga dan orang sekitar.

Selain hal tersebut Bapak Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh, membiasakan hidup bersih sehat, lebih banyak mengkonsumsi makanan bergizi supayadaya tahan tubuh kita meningkat. Menggalakan Gerakan Masyarakat Sehat, Gerakan Cuci Tangan dan gerakan sehat lainnya. Untuk Kuningan sendiri memiliki Cerisis Center sebagai informasi dan pusat penanganan Coronavirus di nomor telepon 0822 6836 7220.

( Imam )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close